Welcome to Java Mobile Curriculum

JENI Curriculum…. Moving to Mobile….!

JENI (Java Education Network Indonesia) adalah salah satu program kurikulum yang ada di dalam sistem Jardiknas.
Kurikulum JENI 2 dipersiapkan agar peserta dapat bermutasi dari model desktop programming ke mobile programming, tulisan ini dipersiapkan untuk membantu mahasiswa yang mengikuti perkuliahan dengan Kurikulum JENI 2 – Mobile

Programming. Semua tulisan tentang JENI 2 ini ditulis secara berseri…!

Please waiting….!

5 Tanggapan

  1. Selamat pagi Pak, perkenalkan nama saya HENDRI dari TKJ 1 A, Pak…bagaimana sih caranya saya bisa gabung dengan blog Bapak ?
    Jadi saya bisa download materi dan saya simpan di blog saya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih, Pak.

  2. Saat ini, blog ini tidak dipersiapkan untuk mendaftakan anggota, tunggu aja nanti blog ini dalam format hostingnya…..!

  3. pak, kapan keluar modul Jeni

  4. Bagaimana cara membuat laporan hasil dari praktek latihan JENI – Mobile Programming itu, pak?
    Tks..

  5. mas bisa bantu gmn membuat mobile aplication ,klu bisa krm contohnya sama tutorialnya ya mas , salam knl arsa

Tinggalkan Balasan

