My First Visit to Open University

5 Maret 2008, jam 14.00 adalah kedatangan saya pertama di Universitas Terbuka, dan kebetulan bersamaan dengan kedatangan Meteri Pendidikan Nasional yang meresmikan Konsorsium Nasional APPJJI (Asosiasi Profesi Pendidikan Jarak Jauh Indonesia).

Sebenarnya sih… maksud keedatangan saya ke UT, untuk menyerahkan 3 buah Makalah yang akan saya presentasikan pada saat Seminar Nasional PJJ di UT 10 Maret 2008 yang akan datang. Pada kesempatan yang sama saya bertemu dengan bu Vika dan bu Heni yang thanks banget telah memebrikan informasi yang begitu banyak tentang UT dan kiprahnya di Penelitian nasional….!

Sehingga dengan demikian saya mendapatkan informasi yang cukup banyak tentang UT dan memperoleh peluang untuk mengirim Jurnal ke 4 Jurnal UT yang telah terakreditasi. Ternyata tidak sia-sia perjalanan saya dari Padang – Cibitung – Pondok Cabe dengan puluhan kali naik turun angkot.

Tinggalkan Balasan

