Modul 1. Organisasi Komputer

Mahasiswa, pada modul 1 ini saudara dapat memperlajari konsep dasar pengantar kepada sistem komputer. Referensi utama dari materi ini adalah buku William Stalling, 2006. Computer Organization and Architecture, 6Th Edition.

Silahkan Download disini ( materi-01-organisasi-komputer.ppt )

3 Tanggapan

  1. pak dimana letak tugas nya pak?
    saya cari-cari ga’ ketemu

    • Assalamualaikum…

      Permisi Pa…
      Saya Teknik Informatika di Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA). Boleh minta modul-modul ORKOMnya gak pa…

      soalnya yang saya baca dari buku masih kurang mengerti…

      Saya tunggu balasannya ya pa d e-mail saya…

      Terima Kasih…

  2. Assalamualaikoem..
    Salam Pak..
    Saya Mahasiswa IlKom UNIKOM Bandung..Mau minta modul2 organisasi komputer dunk Pak.. yang enak dipahami..

    saya sempat coba maen ke situsnya williamstalling, namun kurang enak dibaca dan dipahami Pak..tolong ya Pak..makasih…Saya tunggu balasanya di email saya..

Tinggalkan Balasan

