Pindah ke Hosting

movingout.jpg

Demi untuk memberikan layanan yang lebih baik dan sempurna kepada mahasiswa khususnya, dan kepada seluruh pengunjung blog ini umumnya, maka semua konten blog ini telah dihostingkan ke alamat hosting yang lebih resmi pada alamat :

http://muhammadadri.net/

Untuk sementara ini kedua alamat blog saya ini akan tetap saya aktifkan, hingga semua konfigurasi dianggap maksimal.

Terima Kasih

My Pleasure

Muhammad Adri

6 Tanggapan

  1. selamat pak udah pindah,
    saya juga baru pindah hostingan pak,
    rasanya lebih nyaman pake hostingan yang berbayar pak.
    bagaimana menurut bapak ?

  2. Ok… setuju kok…! Cuma bagi saya Hosting di WordPress saya jadikan sebagai Repository data, kalo nggak gitu, Hostingannya jadi cepat penuh

  3. Assalamualaikum, wr.wb.

    Apa kabar pak..? semoga dlm keadaan sehat selalu amin…
    hmmm… dengan blog ini semoga mahasiswa FT khususnya T.Elka makin maju.. sukses selalu…

  4. pak, web blog bapak yang di muhammadadri.net kehabisan bandwidth,
    ga di tambah quota bandwidth nya pak ?
    klo ga pindah hosting aja pak,
    bandwidth nya unlimited pak,
    untuk harga bersaing, trus pelayanan sangat memuaskan pak,
    infonya liat di blog saya pak,

    http://danu.web.id/server-baru-lebih-cepat

  5. Assalamualaikum pak adri, mohon maaf sebelumnya.. saya ingin bertanya tentang bahan multimedia yang ada diblog bapak.. masalahnya waktu saya membuka kategori multimedia, tidak ditemukan…. terimakasih… wassalam…

  6. bisa di coba di indovps.com,
    klo yang di dijaminmurah.com promonya udah abis pak,
    ga ada lagi paket unlimited murahnya pak,
    klo di indovps.com masih ada pak…

Tinggalkan Balasan

