Ternyata Deddy Corbuzier tidak lulus Matematika

Siapa sih yang tidak kenal yang satu ini….?? Seorang tokoh mentalis dan ilusionis nasional yang mulai merambah ke dunia internasional, tapi mungkin anda pernah menyaksikan iklan salah satu layanan sms di televisi swasta nasional.

Hai, saya Dedy Corbuzier…… Anda mungkin tidak pernah tahu bahwa angka 3, 6 dan 9 di handphone adalah bilangan prima yang dapat digunakan untuk meramalkan masa depan anda…., bagi saya masa depan anda bukan misteri…..!! Ketik REG (spasi) RAMAL kirim ke 9090

Barangkali anda semua pernah melihat dan menyaksikan iklan layanan sms di televisi dengan bunyi kalimat seperti tersebut di atas, yang saya anggap sebagai iklan yang membodohi masyarakat….!!!

Cukup banyak iklan layanan sms sejenis yang saya nilai cukup menyesatkan masyarakat luas…., bagaimana mungkin seorang selebritis dengan segudang aktifitas dan kegiatan mempunyai kesempatan untuk membalas semua sms request yang datang ke handphone-nya…. jangankan selebritis, saya yang hanya seorang dosen biasa, kdangkala tidak punya kesempatan untuk membalas semua sms yang masuk tersebut….!!

Cobalah anda belajar untuk jujur kepada masyarakat, bahwa sms ramalan, atau sms selebritis lainnya adalah jawaban dari sebuah sistem basis data yang diprogram untuk secara acak mengirimkan balasan ke handphone penerima..!!

Dan dari iklan yang barusan kita kutip di atas, ternyata seorang Dedy Corbuzier – pun tidak lulus matematika… karena dia menyatakan bahwa 3, 6 dan 9 adalah bilangan Prima, sepengetahuan saya anga 6 bisa dibagi dengan 2 dan 3, kemudian angka 9 juga bisa dibagi dengan 3, hal ini berarti angka 6 dan 9 bukanlah bilangan prima…!

Mas Dedy, lain kali hati-hati untuk membodohi masyarakat, jangan sampai orang banyak tahu kalau andapun sesungguhnya nggak beda dengan mereka.

8 Tanggapan

  1. Maaf saya bukan nggak sependapat dengan mas Adri, tapi saya punya dugaan lain, karena melihat jidatnya yang licin Om Dedi Corbuzier ini bukan nggak lulus matematika, tetapi waktu kuliah kehabisan kertas jadi nulisnya dijidat. Tentu lulus dong matematikanya. Kata orang ilmunya uda di luar kepada.

    Terkait dengan bilangan prima. Mungkin menurut Om Dedi, bilangan prima untuk mencari uang. Bukan bilangan prima menurut istilah di matematika. Ya, kenapa tidak dengan angka 3, 6, 9 sudah berapa banyak uang yang Om Dedi hasilkan. Prima bukan….?🙂

  2. hahahah…
    ada muridnya dedi corbuzier pak…
    ga terima suhunya dijelek-jelekin pak…

  3. ya maklum aja namax pesulap dan paranormal,berarti orang dan pola fikirxpun dengan cara yang tidak normal ha ha haha inipun bukan ketawa normal.tapi saya rasa iklan tersebut ada gunax juga pak adri karena membuat masyrakat berkomentar dan membawa dan bisa menganalisa setiap kejadiaN dan iklan agar bisa menjadi lebih sensoris.thank”k

  4. hahaha..adada ja…

  5. …klo pendapat saya, sudah SEKARANG-lah masyarakat Indonesia harus mulai sadar bahwa iklan tersebut adalah suatu kebohongan BESAR yang HARUS segera dihindari apalagi mengikuti. pikirkanlah secara rasional dan realitis bahwa apa untungnya “membuang” uang Rp.2000 hanya untuk sesuatu yang jelas-jelas membohongi anda..kan alangkah baiknya klo pulsa Rp.2000 tersebut di gunakan untuk keperluan yang berMANFAAT bagi anda. dan untuk semua pembuat iklan tersebut WASPADALAH selalu dari apa yang sudah kalian tanam sekarang. sebab niscaya kerugian bagi anda akan lebih besar dari apa yang kalian ambil sekarang dengan cara KEBOHONGAN.

  6. dasar dedi botak!!!

  7. lo semua pada goblok, semua harus instropeksi diri

  8. Dedi,,dedi,,emang kepalanya licin omongannya bagus..dan performancenya keren…..salut buat dedii..wakakkakakaka
    indoensia harus seperti dia…pintar berkelit dan ngomong kwkwkwkwk karena dengan ngomong itu semua menjadi mudah.

    salam
    ALALALALAGONG..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: