Materi Web Engineering

Konsep dasar dalam pengembangan sebuah aplikasi web, adalah bahwa aplikasi web pada dasarnya merupakan pengembangan piranti lunak untuk kebutuhan komunikasi berbasis web, maka oleh sebab itu perlu dilakukan kajian awal terhadap perancangan aplikasi web tersebut. Langkah awal perancangan tersebut dilakukan suatu analisa rekayasa yang disebut dengan rekayasa web (web engineering).
Selengkapnya Download disini : Materi Web Engineering

29 Tanggapan

  1. mkasih modulny ya pak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  2. semoga modul yang bapak berikan menjadi bekal kami nanti.
    kami tunggu modul yang selanjutnya lagi pak…

    Terima Kasih

    NB: Pak ada sebagian mata kuliah lain yang tidak dapat di link-kan ke website dosen –> sering terjadi error request

  3. Assalamua’alaikum ww.
    Makasih ya pak……………………..
    Materi 1 web programmingnya.

  4. kami mendownload materi web engineering.

  5. Assalamua’alaiku w.w
    Makasih Materi 1 Pemograman Berbasis Webnya Pak…………

  6. Pak dimana kami bisa mendownload buku gratis tetap web designer…………? Ada nggak di blog Bapak???????????

  7. pak saya udah download materi web enginering

  8. download materi

  9. sudah saya download

  10. Terima kasih atas modul yang telah bapak berikan. Thanks……

  11. pak, saya telah mendownload materi perkuliahan pemrograman web
    nama : antonio reinaldo
    nim/bp : 2005/65528
    group : 3e1

    terima kasih pak!!!!!!!

  12. makasih Pak, atas modulnya.

  13. Saya telah mendownload modul Pemrograman Berbasis Web Bapak :
    Nama : Halifia Hendri
    BP / NIM : 2005 / 65511
    Terima kasaih ya Pak ! Modul Bapak benar-benar bagus. Dengan membaca modul bapak saya menjadisangat mengaerti tentang beda web engineering!

  14. pak,saya sudah mendownload tugas tentang web engineer.mayuliardi (65509)

  15. pak,saya sudah download materi web engineering dari bapak.Lido Sabda Lesmana (65524)

  16. Aww
    Pak, makasih materi 1 Pemograman Berbasis Web
    Saya sudah mendownloadnya.
    Nama : Nepi Mulyadi
    BP/NIM : 2005/65539
    Group : 3E1

  17. pak, terima kasih.materinya sudah saya download.beny setyawan eris (65538)

  18. pak,terima kasih banyak atas materinya.sudah saya download.Robi kurniawan (65540)

  19. Aww
    Pak, makasih materi 1 Pemograman Berbasis Web.
    Saya sudah mendownloadnya.
    Nama : Nepi Mulyadi
    BP/NIM : 2005/65539
    Group : 3E1

  20. Aww
    Pak saya sudah mendownload materi 1 Pemograman Berbasis Web.
    nama : nepi mulyadi
    bp/nim : 2005/65539
    group:3e1

    Makasih Pak!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. Terima Kasih Pak atas Modulnya.. By the way Ujian Online nya kapan yah pak?

  22. terima kasih atas materinya pak……

  23. Ass Pak
    Tugas1 pemrograman berbasis web kapan terakhir dikumpulkan pak???

  24. makasih modulna pak…. kemaren saya udah ngirim commentna k’ tidak masuk ya pak… sekali lagi makasih pak… maria tri santi/65508
    3E1

  25. makasih modulnya pak… minggu kemaren saya sudah mendowloadnya pak….
    riza amerza
    65518/2005

  26. ass. trima kasih ya pak atas modulnya, saya berfikiran kalau semua dosen seperti bapak mungkin akan sangat membantu mahasiswa dalam mencari sumber-sumber materi perkuliahan.
    sekali lagi trima ksih semoga sukses selalu wss
    wallim haarianja 65527

  27. Makasih pak modulnya…kami tunggu modul yang baru dari bapak…

  28. saya mo tanya.
    untuk menguasai materi web engineering basic apa saja yang perlu saya kuasai or pelajari. karena saya ingin studi S1 teknik informatika.
    terima kasih atas bantuannya.

  29. terima kasih modulnya, semoga Allah membalas kebaikan bapak

Tinggalkan Balasan

