Materi 4. Sistem Operasi

Pada materi 4 ini kita akan membahas tentang konsep dasar Virtual Memory. Virtual memory adalah suatu metoda yang digunakan oleh sistem operasi dalam menangani dan mengelola data atau instruksi yang akan atau telah dieksekusi oleh prosesor. Dalam materi ini akan dijelaskan, bagaimana peranan memori virtual dalam memproses suatu program, dukungan yang dibutuhkan dalam memori virtual, sistem paging, segmentasi dan sebagainya
Selengkapnya dapat didownload di sini : Materi 4. Virtual Memory

After Downloaded Article, leave ypur comments please…..!!!

12 Tanggapan

  1. Makasih pak,,atas materi 4 sistem operasinya,,dan sampai ketemu dikuliah pengganti hari jum’at besok!!!

  2. terima kasih pak,,,materi4 nya,,,sudah saya terima!!!

  3. Ass,
    terima kasih pak. materi 4 sudah saya download

  4. Ass
    chap 4 nya sudah saya terima pak

  5. Ass,
    terima kasih pak materi 4 sudah saya terima.
    oya pak web elearning tidak mau dibuka.jadi gimana mendaftarnya pak? sedangkan ini hari terakhir mendaftar?

  6. Ass,
    Terima kasih pak materi 4 sudah saya download.
    oya pak situs elearning tidak bisa di buka, jdi bagaimana solusinya pak sedangkan ini hari terakhir pendaftaran?
    Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih
    wss,

  7. thanks bgt pak,materi 4-nya udah kita download..

  8. Assalamualaikum pak…..Trimakasih atas materi 4 sistem operasi yang bapak berikan. Dan materinya sudah saya download.

  9. Assalamualaikum Wr. Wb.,,,,teromakasih pak materinya sudah saya terima,,,oh ya pak, saya punya saran supaya perkuliahan kita tidak monoton gimana kalau di awal perkuliahan diadakan sesi tanya jawab,,, terimakasih Pak

  10. Trimakasih pak modul 4organisasi komputer sudah saya download.

  11. Assalamualaikum wr. wb…. sblmnya trimakasih atas materi 4 sistem operasinya..dan materinya dah saya download.!!! untung ada materi ini soalnya sy lg ada tgs yg sngt2 pntng tp smpe skg blm slsai alnya materinya sush,,g pula sy blm tau jg ttg sistem operasi trutma sistem paging…mkx pas dpt materinya bpk sy jd seneng banget..tgs sy jd cpt kelarnya g pula dh lengkp dgn gmbrnya sh…..
    nb: pak maaf sblmya emangnya materinya gk bz ditranslet dlm bhs indonesia…

  12. okey,
    sip banget
    makasih banyak ya pak…

Tinggalkan Balasan

