Materi 1 Java OOP

Pada materi pertama ini, kita akan membahas berbagai aspek dalam proses pengembangan aplikasi berbasis pemrograman Java. Pada akhir pembahasan, peserta diharapkan dapat :1) Menjelaskan fitur-fitur teknologi Java seperti, Java Virtual Machine(JVM), garbage collection, dan code security, 2) Menjelaskan perbedaan fase-fase pada program Java dan 3) Menjelaskan Life Cycle Software.

Selengkapnya silahkan download di sini : Materi 1. OOP Java

20 Tanggapan

  1. terima kasih pak atas modulnya.

  2. Terima kasih atas modul perkuliahannya paK

  3. saya tahu materi ini bapak baca dari buku cepat mudah mempelajari java penerbit informatika kan (buku itu ada di labor dulu waktu kita belajar multimedia he…he… maaf ya pak )?
    tapi saya minta tolong dicontohkan pembuatan laporan dengan java gimana caranya pak? Program database dengan java sepelintir saya udah tahu tp bentrok cara bikin laporannya………….. trims

  4. THANKS ATAS MATERINYA

  5. terima kasih atas modul yang bapak berikan

  6. thank’s sir !!!

  7. Pak, lai bisa blog wak masuak ka blogroll Pak..? Mode Anton Hilman tu pak..!! (rigenius.wordpress.com)

  8. Bapak, saya doakan semoga bapak cepat beli mobil…
    Biar gak sering keujanan.
    Amienn…

  9. Bapak, saya doakan semoga bapak cepat beli mobil..
    Biar gak sering kehujanan.
    Amien..

  10. Alhamdulillah..pak…Kerinduan saya dengan bapak sedikit terobati ketika saya tdk sengaja membuka blog ini…
    Kira2 bapak masih ingat ga dengan saya…kita sama2 Pelatihan Jeni 1 angkatan 6 kemaren…hehehehehe…dari sulbar oi…

  11. trim’s materinya pak, ternyata agak susah materinya pak..

  12. Pak saya Achmardian dgn no bp 0720001.saya sudah mendownload materi bapak tentang materi 1Java OOP.

  13. thanks pak,modulnya ok banget……

  14. makasih banyak pak.modulnya agak susah di mengerti soalnya banyak kata2 istilah komputer yang belum dimengerti.

  15. thanks pak,modulnya ok banget…

  16. pak, modul materi yang kemarin dapat dilihat di bagian mana pak.

  17. mkasih atas modul nya Pak, ditunggu Materi selanjutnya

  18. makasih atas modulnya Pak, ditunggu Materi selanjutnya

  19. pak minta modul nya ya pak…..thanks b4

  20. terimakasih atas modul yg telah bpk berikan ma kami.
    walaupun modulnya jarang saya baca, tp insyaallah saya baca dikit….???!!! trims

Tinggalkan Balasan

