Materi 5 Multimedia – Video Processing

Pinnacle Studio 9 adalah Software Video Editing yang dikeluarkan oleh Pinnacle, Inc untuk kebutuhan pengeditan rekaman video professional. Pinnacle Studio 9 ini mendukung proses konversi streaming video ke dalam berbagai format Video yang populer, seperti MPEG (Motion Picture Expert Group), AVI, Movie (Mov) dan Windows Media Video (WMV).

Pinnacle studio 9 adalah salah satu software editing video yang cukup populer dikalangan desainer multimedia, beberapa keistimewaan dari pinnacel studio antara lain : 1) Aplikasi yang sederhana, sehingga mudah untuk dipahami dan dioperasikan, 2) Tidak membutuhkan spesifikasi hardaware yang tinggi dan 3) Aplikasi editing video yang paling ringan, jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis, seperti Ulead Video Studio, Adobe Premier dan sebagainya.

Pada materi kali ini, dengan terpaksa File Modul Praktikum dipecah menjadi 3 bagian, berhubung karena adanya keterbatasan Bandwidth dan kapasitas upload File.

Silahkan Download di sini : Modul 5a. Pinnacle Studio 9 , Modul 5b. Pinnacle Studio 9, Modul 5c. Pinnacle Studio 9

30 Tanggapan

  1. Terima Kasih Atas Bahan Multimedianya Pak

  2. Ass…..

    Tugas Multimedianya lewat email 9 pa2 kan Pak.

    Wass….
    “Yogie Kusuma S”
    “0510115261517”

  3. terima kasih modul nya pak

  4. terima kasih modulnya pak

  5. nama :estha putri
    no bp :0410115261575
    kls :4SI-7
    pak, tugas multimedia yang 1,3,4 bolehkan langsung saya kasih softcopynya aja sama bapak????……oh, y pak quizz kemaren kan saya belum kelar, saya jadikan tugas g pa2 juga kan pak???…..makasih modulnya pak.

  6. nama :estha putri
    no bp :0410115261575
    kls :4SI-7
    pak, tugas multimedia yang 1,3,4 bolehkan langsung saya kasih softcopynya aja sama bapak????……oh, y pak quizz kemaren kan saya belum kelar, saya jadikan tugas g pa2 juga kan pak???…..makasih modulnya pak.

  7. assalamu, alaikum terima kasih atas artikel oop nya pak

  8. terimakasi pak..

  9. nama : herrik yuza
    nobp : 0410115261098
    terimakasih ya pak..

  10. no bp: 0410115261210
    terimakasi pak…

  11. no bp: 0410115261098

    terimakasih ya pak…

  12. nobp : 0410115261207

    alah download pak……

  13. nobp : 0410115261098
    terima kasih ya pak……

  14. udah di download pak

  15. udah di download pak

  16. udah di download pak

  17. nama : rendi kurnia
    BP : 0410115261671
    kls : 4SI-3

  18. ass,,
    saya g tw ngrim tugas kemna krna g tw e-mail bapak,,softcopynya aja yg dikumpl boleh kan pak?

  19. nama : ali
    Bp 0510115261673
    pak modul udah di download
    makasih pak

  20. pak modul multimedia yg 5a udah di download,tp yg 5b dan 5c
    gk bisa bisa knapa ya?

  21. ass..
    bpk adri,
    saya adl mahasiswa bapak di upi-yptk
    blog bapak menurut saya bagus
    bolehkah saya minta tips dan trik membuat blog yang bagus?
    karena saya sedang membangun sebuah blog pribadi,tapi saya tidak tahu cara membuat blog yang baik…
    mohon sarannya
    wassalam

  22. pak, boleh ga pak klo link saya di masukin blogroll nya bapak,
    makasih pak😀

  23. afriyanti,si-3,0310115261135
    Software Video Editing pinnacle ada gak Pak?
    bagi dong pak….

  24. gak ada bahan kuliah yang materi ke enam pak?

  25. oyA pak saya mau nanya kalo saya buka blog saya kok dia minta alamat email saya??salahnya dimana pak??

  26. materi 6 nya mana pak??

  27. materi 6 nya pak??

  28. materinya pak??

  29. materi 6 kok ga ada pak??

  30. Pak saya mahasiwa dari bandung..butuh materi tentang teknik multimedia,bagusnya apa ya pak,yang kira-kira mudah untuk dipelajari karena nantinya dipresentasi didepan dosen saya?
    mohon bantuannya…

Tinggalkan Balasan

