Materi 2. Web Development

Web Development merupakan langkah-langkah yang perlu dilakukan oleh seorang web designer dalam membangun sebuah aplikasi web. Perencanaan tersebuh web yang akan dibangun akan menentukan performance dan tampilan dari web yang di desain.  Dalam materi perkuliahan ini akan kita bahas semua hal yang berkaitan dengan proses pengembangan web tersebut, seperti bagaimana sebuah web itu dianggap sebagai web yang didesain dengan baik (well engineering web site), kebutuhan dalam web development, pemodelan proses dalam web development dan sebagainya

Modul ini baru sebagian dari rencana materi yang telah kita bahas, dan Insyallah nanti akan saya lengkapi kembali.

Selengkapnya silahkan download di sini : Materi 2. Web Development

31 Tanggapan

  1. makasih modulnya pak!

  2. makasih ya pak,
    modulnya akan saya baca.

  3. ass.trima kasih atas modulnya pak,wss

  4. terimakasih pak atas modulnya!

  5. ass.trima kasih atas modulnya pak,wss

  6. ass. terima kasih pak???? atas modulnya.wss

  7. modulnya udah saya ambil pak
    makasih pak!

  8. saya sudah mendownlod materi dari bapak kasih ya pak

  9. makasih ya pak materinya.sudah saya download kok.

  10. Saya telah mendown loadh materi web kedua bapak. Terima kasih banyak ya bapak. modulnya bagus sekali deh!!

  11. thank’s to modul .

  12. pak trima kasih atas modulnya….

  13. Pak, saya sudah ambil modulnya pak. thanks…pak

  14. pak,modul bapak sudah saya download.terima kasih atas modulnya pak

  15. Pak……..
    makasih modulnya….

  16. pak trima ksih atas modulnya…

  17. saya sudah mendownload materi bapak,
    makasih ya pak!

  18. Pak…., makasih atas modulnya. wass

  19. Asslm. Wr,Wb.Pak… Makasih ya pak atas Modul Pemograman Web nya,telah saya download. Saya tunggu modul atau materi 3 nya ya Pak..Wass

  20. terimakasih pak atas modulnya. saya sudah download

  21. Ass Pak,
    thankkk’s pak modulnya udah saya download…

  22. mksh bnyak modunya pak.
    tapi kok modulnya belum lengkap pak?

  23. pak modulny belum lengkap pak.makasih pak

  24. terimakasih pak

  25. makasih pak

  26. makasih modulnya ya pak!

  27. terimakasih atas modulnya ya pak, saya sudah download materinya

  28. Ass…..makasih pak materinya……….

  29. Thx for the lesson Sir…. isanZ

  30. Ass…_ Terimakasih banyak pak atas modulnya…..Wasalam/

  31. pak, saya udah download materi kuliah dari Bapak. Terima kasih pak

Tinggalkan Balasan

