Materi 3. Web Style

Pada materi 3 ini kita akan mebahas tentang web style, yang melandasi konsep perancangan arsitektur web. Pada web style ini akan dibicarakan hal-hal yang berkaitan dengan Development process yang berhubungan dengan : Web Page Design, Interface Design, Site Design, dan Web Grafis.

Pada materi Interface Design, akan kita bahas, konsep dasar dalam interface design, sedangkan dalam Site Design, akan dibahas konsep dasar pengorganisasian informasi, struktur web, serta contoh aplikasinya.
Pada Page Design, dibicarakan tentang konsep dasar percangan halaman, visual hirarki, dimensi halaman dan sebagainya.

Selengkapnya silahkan download di sini : Materi 3. Web Style

11 Tanggapan

  1. pak materinya sudah saya download..

  2. Pak Makasih materinya ya pak.Sudah saya download.

  3. Makasih ya pak materinya udah saya download

  4. Terima kasih banyak materinya pak !!!!

  5. makasih pak materinya sudah saya download.
    pak gimana caranya untuk menjadi web designer.
    kasih tau langkah-langkahnya pak.

  6. Thx Materinya pak

  7. thanks pak

  8. saya sudah mendownload materi bapak. makasih banyak pak

  9. Saya telah mendownload materi 3 pak ! Makasih ya pak materi 3 nya! bagus banget dan bermanfaat!

  10. Pak bagaimana cara untuk mengatur penampilan blog pak, bisa bapak lihat blog saya seperti rumah yang terbengkalai dan menyedihkan sekali.Thank Pak

  11. saya lagi pak bagaiman bapak sampai sehebat begini….,salut dari saya pak

Tinggalkan Balasan

