Materi 4. Dasar-Dasar HTML

Setelah  memahami konsep dasar yang melandasi dalam membangun sebuah aplikasi web, maka pada bagian ini kita akan membahas bahasa pemrograman dasar yang digunakan dalam membangun sebuah aplikasi berbasis web, yang dikenal dengan sebutan HTML (Hyper Text Markup Language). HTML merupakan salah satu jenis bahasa yang masuk ke dalam kategori Client-Side Scripting yang berarti bahwa pengeksekusian informasi/ data dari halaman web dilakukan pada sisi client oleh web browser.

Pada bagian ini, akan kita bahas tentang kosep dasar penggunaan tag-tag yang ada dalam HTML, termasuk tag-tag yang digunakan dalam mengatur tampilan data pada halaman web, tata letak dokumen.

Selengkapnya silahkan download di sini : Materi 4. Dasar HTML

13 Tanggapan

  1. pak trim’s atas materinya..sudah saya download

  2. Asslm.Pak makasih ya… atau Modul yang ke 4 nya.Sudah saya Download.

  3. Makasih ya pak atas modul atau materi 4 nya.

  4. Maternya udah saya download, makasih pak

  5. pak makasih materinya sudah saya download.

  6. Thx Pak

  7. Ass Pak
    Materinya sudah saya download N
    thank’s atas modulnya pak…..

  8. makasih pak modulnya sangat berguna sekali

  9. pak saya sudah mendownload materinya. makasih banyak pak

  10. Assalamu’alaikum w.w
    Materinya sudah saya download.
    makasih Pak…..

  11. OK…

  12. saya sudah download materi dari bapak.makasih pak.

  13. Assalammuallaikum
    Pak
    bisa kirim modul 1-3 nya
    Makasih

Tinggalkan Balasan

