Materi 7. Masking Animation

Pada materi ini kita mencoba untuk membuat animasi masking dengan menggunakan Flash. Masking dimaksudkan untuk memberikan efek penyembunyian suatu layer di atas layer yang lain, sehingga untuk menampilkan layer yang tersebunyi tersebut digunakan teknik masking.

Modul Latihan animasi Masking ini dapat saudara download di sini : Materi 7. Animasi Masking

File Pendukung Latihan : Anak, Body , Tengkorak, Tengkorak-Isi

8 Tanggapan

  1. maaf baru download pak.

  2. pak maaf sekali lagi baru download sekarang…

  3. terima kasih modulny pak

  4. terimakasih modulnya pak

  5. maaf pak sudah bikin bapak marah tadi,
    saya sering berkunjung ke blog bapak ini,
    minimal 1 kali 2 hari pak,
    untuk cek-cek modul,
    tapi saya tidak sadar klo ini modul multimedia,
    karena bapak selalu menambahkan kata multimedia di setiap modul sebelumnya,
    jadi saya pikir ini adalah modul mata kuliah lain,
    tadi siang saat bapak tanyakan berapa orang yang berkunjung ke web bapak ini,
    sebenarnya saya mau angkat tangan,
    tapi nanti takut saya salah jawab pak,

    saran saya pak, tambahkan juga kata multimedia seperti postingan modul yang terdahulu pak,
    sekali lagi maaf pak.

  6. maksi modul nya pak

  7. Thanks for mudulnya mudah-mudahan diberi berkah

  8. asalamualaikum pak……..
    yang mana modul baru yang akan di download…….

Tinggalkan Balasan

