Lagi-lagi Lampu Mati

Mendadak semua orang yang hadir diruang pertemuan itu bersorak…dan berumpah serapah, ketika pertanding EURO 2008 tengah berlangsung seru-serunya…tiba-tiba lampu mati…..!!

Ada yang berkomentar sedikit lebih arif…barangkali aja masih ada diantara kita yang hadir malam ini belum mbayar tagihan PLN-nya…..!, Oleh sebab itu mari sama-sama kita bantu kesulitan – kesulitan yang tengah dihadapi teman-teman kita di PLN.

Ada sedikit angin segar datang dari tanah ujung Jawa, bahwa air yang merupakan kekayaan terbesar negara ini, dapat diolah menjadi BBM…luar biasa…! Walaupun pada saat ini hal itu belum terwujud, air sudah menjadi salah satu komoditi termahal di Indonesia, anda bisa beli air kemasan dengan harga Rp. 2500,- untuk ukuran 600 ml, coba anda bayangkan jika tiba saatnya air benar-benar bisa dioleh menjadi minyak, maka tentuk harga airpun akan melonjak tinggi, bisa-bisa melebihi harga BBM.

Kalau hal ini sempat terjadi… bagi saya, kata teman yang berkomentar arif tadi, biarlah harga BBM naik, semua kebutuhan naik, selama air masih dapat dinikmati dengan gratis..!! Jika air sudah bisa diolah menjadi minyak, maka kita tidak hanya mengalami kelangkaan minyak, tetapi juga mengalami kelangkaan air.

Arab saudi, sebagai negara yang terkenal dengan “Desert Storm”, dari kisah teman-teman yang pulang haji, air dari keranpun bisa langsung di minum, yang mungkin kalo di PDAM kita ini entah kapan akan dapat terwujud.

Solusinya gimana…??? Sederhana YANG PENTING, MATIKAN YANG TIDAK PENTING…! Termasuk masta anda, jika memang udah malam matikan aja, supaya tidak ngumpat lagi ama PLN gara-gara litsrik mati pada saat nonton bareng EURO2008.

Kalo udah tidur, listrik nyala atau tidak….siapa yang peduli….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: