Back to Medan

Rabu, 26 Juni 2008 kemaren, tepatnya jam 10.30 perjalanan ke kota Medan dimulai, telat sih dari jadwal seharusnya 10.10 tapi cuma 20 menit kok, nggak apa….! Karena masih masuk dalam standar toleransi kesabaran penumpang dan standat keterlabatan pesawat di Indonesia (ada nggak ya…??). Karena biasanya telatnya pesawat itu kan 60 menit masih dianggap biasa kok…nyate aja lagi mendingan baca buku dulu…..!! Buku yang menjadi tentengan hari ini adalah sebuah buu tentang Khazanah keilmuan yang di tulis oleh Prof. Conny R. Semiawan, dengan Judul : Catatan Kecil tentang Penelitian dan PengembanganIlmu Pengetahuan, sebenarnya berisi kumpulan tulisan beliau tentang konsep dasar keilmuan dan penelitian ilmiah.

Selang beberapa saat kemudian, akhirnya pesawat Mandala, dengan Rute Jakarta – Medan akhirnya nyampe juga, maka semua persiapan untuk memulai perjalanan dan siap-siap take off dimulai, dan selang beberapa menit semua penumpang dengan tujuan Medan dipersilahkan memasuki ruang kabin Mandala, dan tampak semua penumpang bergegas dan rebutan…. padahal bukan Air Asia lho… tapi biasa budaya orang kita kan buru – buru… dan buru kesempatan, maklum ke dalam kabinpun masih mbawa tentangan sampe 5 biji dengan berat lumayan “extra“.

Dalam waktu hanya 45 menit, akhirnya pesawat landing di Polonia Medan, dan untuk kedua kalinya saya menjejakkan kaki di Batak ini. Ternyata di luar bandara teman-teman dari P4TK Medan sudah menunggu dengan armada sebuah bus, dan perjalanan ke Mess P4TK Medan dialui selama 20 Menit. Sesampai di Mess, ternyata dosen-dosen dari FT UNP Padang yang berangkat Selasa dan kembali ke Padang hari Rabu ini telah siap untuk meninggalkan mess dan langsung terjadi transaksi serah terima togkat estafet kunci kamar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: