Join With Elex Media Komputindo Publisher

Alhamdulillah, ternyata gayung bersambut ^_^
Ini saya kirimkan template MS Word untuk buku ukuran 14 x 21 cm.
Ketebalan naskahnya mudah-mudahan tidak kurang dari 100 halaman.
Terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Regards, AS Pratisto (Editor Elex Media Komputindo)

Peluang untuk berkreatifitas dalam menulis lebih kuat lagi akhirnya terbuka lebar… dengan adanya peluang yang diberikan oleh Penerbit Elex Media Komputindo bagi penulis untuk bergabung dengan kelompok penerbit Gramedia ini. Kamis, 24 Juli 2008, sebuah e-mail yang memang sudah saya tunggu sejak 22 Juli 2008 yang lalau akhirnya muncul juga, dari Mas AS Pratisto seorang Editor buku Komputer di Penerbit Elex Media Komputindo.

Cuplikan kalimat di awal tulisan ini, adalah balasan dari email yang saya kirim kepada beliau 3 hari yang lalu, atas kelemahan saya dalam mengelola email. Sehingga email pertama yang dikirimkan oleh Mas Pratisto sejak 14 April 2008, baru saya balas tgl 22 Juli 2008, karena masuk ke dalam Bulk Mail. Apresiasi yang sangat tinggi dari saya atas kesediaan Mas Pratisto dalam menanggapi dan membalas kembali email yang memang sudah sangat telat untuk saya balas.

Artikel – artikel yang selama ini saya tulis, khususnya tentang implementasi ICT dalam pendidikan medapatkan peluang yang cukup besar untuk di revisi kembali dan diuperbaharui sesuai dengan perkembangan tknologi ICT yang ada hari ini, mudah-mudahan niat baik untuk mempercepat perwujudan penyelenggaraan pendidikan berbasis ICT di tanah air.

Tinggalkan Balasan

