Adam Air kembali menjadi sensasi

Seketika dan sotak semua bulu roma berdiri, ketika rakaman CVR Adam Air, yang barusan di download kami dengar bersama…. detik-detik terakhir Pesawat naas tersebut sebelum menjadi misteri terekam di dalam Black Box, yang seharusnya tidak terpublikasi ke luar…. apalagi ke Internet.

Berbagai tanggapan dari berbagai pihak terkait terkesan mengada-ada dan menyembunyikan kesalahan, ada yang mengatakan kita ujia dulu materialnya… apa benar itu rekaman dari CVR Adam Air atau bukan? Yang jelas saat ini telah beredar luas di Internet, yang seharusnya ini bukan konsumsi publik.

Jelas hal ini semakin mencoreng dunia keamanan di negeri yang kita cintai ini, sebuah dokumen “High Level Secuiry” bisa lepas ke publik? siapa yang seharusnya bertanggung jawab? KNKT, Dephub? atau lembaga lain yang terlibat dalam penyidikan kasus Adam Air. Save Our Nation dari semua tindakan yang tidak terpuji ini, dan kepada semua pihak yang bertanggungjawab dalam kasus ini, bersikap “gentleman” lah bahwa beredarnya rekaman CVR tersebut merupakan kekeliriruan sistem manajemen arsip dan dokumen anda. Taubatlah dari mencari keuntungan dibalik penderitaan orang lain.

Dan yang sangat aneh lagi, semua saluran televisi swasta berlomba-lomba mencari sensasi denga memutar rekaman CVR tersebut di program “Top News” yang mereka miliki dan bahkan ada yang dilengkapi dengan animasi dan simulasi proses tenggelamnya Adam Air… Harus ini ditegur keras oleh Pihak yang berwenang, karena dengan sendirinya, TV Swasta Nasional pun turut terlibat dalam penyebarluasan rekaman ini

Satu hal yang menyejukkan hati saat mendengarkan rakaman tersebut dengan dikumandangkannya Asma Allah…Allahu Akbar oleh Pilot dan Co-Pilot, selaku imam terhadap jamaah (baca penumpang kabin) pesawat Adam Air, semoga asma Allah itu akan membuka pintu syahid bagi mereka semua. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: