My First Diary on Going to London

Pagi ini tepatnya jam 04.35, saya harus mempunyai target yang jelas untuk memulai perjalanan perdana ke daratan eropa, dengan semangat membara satu persatu tas dan perlengkapan perjalanan di kemasi ke atas kendaraan, dengan target : Tepat jam 05.00 harus nyampe di Bandara Minangkabau International Air Port – Ketaping Pariaman.

Ternyata target jadwal pertama meleset 20 menit, namun masih dalam batas toleransi, karena nyampe Bandara jam 05.20, dengan tergesa-gesa akhirnya semua bagasi selesai dimasukkan…. namun sesuatu yang tidak diharapkan terjadi… telapak sepatu jadi korban pemerkosaan bagasi, hingga copot sebelah.

Sekali lagi agenda berubah… target pertama nyampe di Jakarta adalah nyari Tukang Sol sepatu….!!!! Perjuangan mencari tokoh ekonomi lemah inipun segera di mulai….

to be continued…. 

5 Tanggapan

  1. assalamualaikum
    hellow pak adri…wah..ndak sengaja nemu web bapak dari bang anton hilman. ealah…ternyata, dunia sempit berputar²…hehe..

    bapak sekarang dah di london? dalam rangka apa pak? brapa lama? wahh…jadi pengen ikut ke london jugak😦

  2. Terima kasih buk Rere…. Ke Londonnya dalam rangka Sandwich Visiting Scholar bagi mahasiswa S3 dalam negeri….. biar dikasih pengalaman jalan-jalan ke LN. he..he..

  3. beasiswa dari mana Pak ? DIKTI ?

  4. Yap… dari DIKTI dalam program Sandwich-Like bagi Ph.D Student dalam negeri.

  5. Assalaamu’alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh..

    wah saya terharu sekali membaca pengalaman pak adri. pengen rasanya menikmati kuliah di luar negeri kaya’ bapak. he.e.he. gimana caranya ya..

    semoga sukses terus pak. selamat2 di rantau orang. kalau pulang nanti pak. jangan lupa ya bawa oleh2 dari london. he.he.he. becanda kok pak..
    yang penting bapak sehat dan selamat kembali ke padang, agar bisa ngajar kami di kampus.. ia kan pak?

    wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: