How to shopping at Argos

Argos adalah salah satu swalayan terbesar di kota London… tapi anda jangan kaget…karena ketika anda malangkahkan kaki ke dalam-nya, anda tidak akan bertemu dengan puluhan karyawan atau promotion girl, tetapi hanya akan ada sekitar 5 – 8 orang petugas termasuk security.

Argos menerapkan swalayan dengan model Warehouse Storage Store,  dengan bantuan teknologi terkini, maka seorang konsumer hanya akan berhadapan dengan mesin yang disediakan bagi pelanggan untuk mengecek ketersediaan suatu barang yang akan dibeli-nya, untuk menunjang sistem jual beli seperti ini, Argos menerbitkan sebuah buku katalog produk yang dijualnya dengan ketebalan sekitar 2000 halaman dengan ratusan kategori produk yang dijualnya.

Lalu bagaimana cara belanja di sini? Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :

foto019.jpg  foto020.jpg  foto023.jpg  foto024.jpg  foto025.jpg

  • Miliki sebuah Argos Catalog dan News Letter lainnya yang dikeluarkan oleh Argos, yang tersedia secara gratis di depan pintu masuk Argos untuk anda bawa pulang. Atau langsung masuk ke dalam toko, kemudian pada meja customer table tersedia sebuah buku katalog dan lembaran promosi lainnya.
  • Pilih barang akan dibeli pada katalog, kemudian tandai kode barang yang akan dibeli
  • Cek ketersediaan barang tersebut, pada mesin pengecek barang, jika ada, maka data katalog anda catat dan diserahkan ke meja kasir.
  • Kasir mengimputkan data barang yang anda beli dan menerima pembayaran yang anda lakukan, kemudian menfalidasinya, dan menyerahkan bukti transaksi yang disertai dengan nomor urut antrian barang
  • Anda kembali dan duduk di kursi tunggu yang telah disediakan
  • Barang anda saat ini dalam proses pencarian dan pengadaan di gudang, proses ini dapat anda lihat melalui layar TV informasi yang ada.
  • Sebuah belt conveyor akan membawa barang anda dari gudang ke depan kasir.
  • Tunggu panggilan nomor antrian anda dipanggil
  • Ambil barang dan langsung pulang, dan barang anda di Garansi selama 30 hari, jika dalam waktu 30 hari ternyata anda tidak menyukainya lagi, maka barang bisa anda kembalikan dan uang anda terima, dengan catatan, tidak ada segel, box dan bungkusan yang rusak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: