Obama and American View to Islam

Gegap gempita…..!!! Pesta besar berlangsung di Amerika saat ini, dimana suatu revolusi kepemimpinan tengah terjadi. Kalangan konservatif Republik masih berharap keturunan Kulit Putih (White People)memimpin negeri Paman Sam, dengan kandidat McCain…namun warga America menginginkan adanya perubahan radikal dalam kepemimpinan.. seorang Presiden dari keturunan Kulit Hitam (Black People) Barrack Obama, saat ini tengah menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pemimpin baru Amerika.

Beberapa argumen pada surat kabar di London mengungkapkan bahwa tengah terjadi pergeseran dari Big Boss ke Big Community..karena bagaimanapun sejarah Amerika membuktikan bahwa keturunan Kulit Hitam bearasal dari para budak yang dibawa oleh para majikannya ke daratan Eropa dan Amerika pada abad pertengahan di masa kejayaan armada laut negara-negara Eropa yang menjadi penjajah daratan Afrika, Asia, Amerika Selatan dan Australia…. dan saat ini mereka menjadi big community di Amerika ditambah dengan beberapa isu yang sangat berpihak pada kampanye Barrack Obama, khususnya yang sangat mencolok kebijakan untuk menarik mundur pasukan militer Amerika dari kancah perperangan..yang selama kepemimpinan G. W. Bush menjadi momok yang menakutkan bagi orang tua yang memiliki young man di rumah sebagai panggilan Wajib Militer, atau para isteri yang suaminya adalah Amarican Army, dengan dalih Perdamaian Dunia.

Terlepas dari itu semua…. !!! sebagai seorang Muslim, tentunya kita mempunyai pertanyaan lain, sejak tragedi 11 September 2001, kehidupan Muslim menjadi lebih indentik sebagai teroris, sehingga pencekalan, kebijakan yang diskriminan sering di alami oleh saudara muslim kita di Amerika…, Big Question yang keluar adalah apakah pergantian kepemimpinan ini juga akan membawa perubahan pandangan terhadap Islam dan Muslim? Karena walau bagaimanapun seorang Barrack Obama pernah merasakan bagaimana adem tentram hidup dilingkungan masyrakat Betawi yang mayoritas Muslim…. dan jangan salah… darah yang mengalir di jantung Obama berasal dari keturuan Muslim yang taat dari Afrika.

Mari kita liha bersama-sama, apakah akan terjadi perubahan pandangan Amerika terhadap Islam dan Muslim di bawah kepemimpinan Obama? Untuk kita lihat dan ranungkan bersama.

4 Tanggapan

  1. wait and see saja pak, karena hanya itu yang bisa kita lakukan saat ini

  2. pak buku apak lah terbit, tadi jalan2 ka gramed.

    http://www.hilman.web.id/posting.php?id=290

    tapi desain cover dirubah elex hahahahahah…. parah neh si elex pak :))

  3. Ya..Nton..? Padahal waktu ngantar naskah rasanya desain yang dimasukkan sudah desain yang terbaik, karya dari mahasiswa saya yang terbaik…he…he….!! dan diterima juga dengan baik …Makanya langsung di publish di site ini waktu itu. Please forgive me….

  4. Semoga perubahan itu benar” terjadi…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: