Hujan Salju ke dua ku

Pagi ini terasa teramat dingin….walaupun sesungguhnya heater di rumah yang saya tempati sudah di atur pada temperatur tertinggi. Seperti biasa setiap pagi jam 07.00 GMT saya bergegas membuka kain tutup jendela…alangkah kagetnya saya, karena ternyata di luar rumah tengah terjadi hujan salju yang disertai angin kencang… luar biasa indah pemandangannya… karena jujur aja menyaksikan secara langsung hujan salju turun adalah pengalaman pertama dalam hidup saya, walaupun sebelumnya 31 Oktober hujan salju juga melanda kota London, tapi saat itu terjadinya malam hari sehingga pas mau keluar rumah berangkat ke kampus, baru tau kalo ada hujan hujab semalam.

Moment ini pun tidak di sia-siakan lagi, maka semua perangkat pengabadi event pun dikeluarkan untuk merekam kejadian ini, mulai dari Kamera Sony Digital SLR, Sony DVD Handycam, hingga Handphone Nokia 6300 dimanfaatkan untuk mengabadikan kejadian ini…!!

Serentak semua penghuni rumah berhamburan ke luar, bemandikan hujan salju, persis seperti bahagianya anak-anak di kampung pada saat hujan deras turun bermandikan hujan…… Sebuah kenangan yang tak akan terlupakan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: