Welcome to Indonesia

Tidak terasa satu semester talah berlalu dengan cepat… saya tidak tau apa karena rasa kangen yang teramat tinggi sama keluarga, atau karena semangat untuk pembaharuan yang tengah membara..akhirnya kegiatan perkuliahan di Institute of Education, University of London (UoL) berakhir hari ini.

Beberapa sertfikat dan surat tanda tamat belajar di serahkan secara langsung oleh Course Leader Dr. Roy Gardner dan ditandatangani oleh Head of Ph.D Programme, Faculty Culture and Pedagogy IOE, UoL Prof. Paul Dowling, tepatnya 11 Desember 2008 yang lalu acara seremoni dan perpisahan dilakukan di ruangan 788 Main Building IOE, UoL London.

Rasa syukur yang tidak berhingga kehadhirat yang maha kuasa, atas semua nikmat kesehatan dan kesemaptan yang diberikannya, semoga semua ilmu bermanfaat yang telah di peroleh akan dapat di amalkan dan didistribusikan kepada orang lain.

Minggu, 14 Desember 2008 adalah hari yang saya tunggu dengan tegang, karena tepat jam 21.15 GMT, pesawat BA 011 dari British Airways akan mnerbangkan saya kembali ke tanah air, dan sampai di bandara International Soekarno Hatta, hari Senin 15 Desember 2008, jam 21.55 WIB, sebuah penerbangan yang cukup melelahkan.

2 Tanggapan

  1. Welcome back sir, may Allah blessed your way

  2. pak lai aman nilai awak pak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: