Akhirnya terbangun dari Tidur

Sungguh ini merupakan waktu tidur yang panjang bagi saya dalam melakukan aktifitas menulis dan posting di blog dan site ini… lebih tepatnya, seperti dibilang oleh mahasiswa saya..kok tulisannya udah 2 bulan nggak di update? tidur ya pak?…akhirnya istilah tidur ini barangkali yang lebih tepat saya gunakan dalam tulisan singkat kali ini.

Memang benar… dalam beberapa bulan ini, khususnya setelah kembalinya saya dari perjalana jauh ke negeri King Arthur aktifitas menulis online sedikit berkurang dan akhirnya semakin berkurang…seolah-olah seperti orang kekuangan gizi, ide-ide untuk menulispun seakan-akan hilang dan semakin ditutupi oleh kabut semu yang tidak tampak oleh mata kasat….!! Tetapi sesungguhnya bukan itu… beberapa waktu belakangan ini sangat banyak aktifitas menulis lain yang lebih menyita waktu dan pikiran saya, sehingga seakan-akan tidak ada lagi lokasi ruang memori untuk beraktifitas online seperti ini, khususnya pemikiran dalam menyelesaikan tugas-tugas perkuliahan S3 yang tengah saya jalani, lebih khususnya lagi dalam menyiapkan penelitian disertasi yang dalam waktu dekan akan segera dilaksanakan.

Disamping itu tanggung jawab dalam beberapa kegiatan ilmiah di instansi juga tidak dapat saya elakkan, sebagai koordinator Block Grant ICT 2008, Seminar Nasional ICT dan Pendidikan, Workshop dan Kuliah Umum Informatika adalah beberapa agenda kegiatan yang tidak bisa di tolak kehadirannya.

Namun akhirnya semua kegiatan tersebut berakhir sudah, sehingga sedikit pemikiran segar tersedia untuk memulai kembali aktifitas posting dan berblog ria…..!!! Eureka…!!

Tinggalkan Balasan

