Andai Aku seorang Roy Suryo…

Sepintas saya merasa merasa iri dengan seorang Roy Suryo…!! Gimana tidak..?? Ditengah orang sibuk nyari rekaman video yang menghhebohkan di tanah air ini, baik Artis, Seleb, pejabat yang selingkuh hingga foto-foto sensual di antarin orang kepadanya…!!!

Cuma sayangnya, beliau kadang kala juga kelupaan sebagai publik figur masyarakat telematika, sehingga hal-hal yang tidak penting juga ikut-ikutan dikomentari, seperti kasus “naked” foto seleb yang pingin populeritas terdongkrak kembali…, harusnya sebagai pakar, beliau nggak usah ikut-ikutan nimbrung yang gitu-gituan, tapi konsen ke memasyarakatkan IT dan meng-IT kan masyarakat

Seandainya saya sepopuler beliau, saya akan lebih selektif dalam memberikan pendapat dan komentar tentang semua itu, sehingga dengan demikian orang akan bisa melihat kepabilitas dan kapasitas saya sebagai pakar telematika, dan pada akhirnya tidak akan pernah muncul slogan “Jangan ….. Roy Suryo”.

Sebuah koreksian positif buat tokoh telematika ku.

Tinggalkan Balasan

