Adri – Instalasi Broadband USB Modem

Aktifitas berinternet ria akan terasa terganggu, jika kemudian anda masih tergantung dengan “Counter” yang ada di Warnet, atau “Timing Counter” yang ada di Speedy, sehingga tanpa anda sadari, anda akan segera mencapai batas yang telah di tentukan, maka oleh sebab itu, berdasarkan pengalaman saya, sebaiknya segeralah anda beralih ke sistem layanan yang menyediakan service akses “Unlimited”, namun dengan harga yang terjangkau.

Saat ini saya menggunakan layanan akses dari Telkomsel Flash, paket Unlimited Corporate, Rp. 100.000,-/ bulan di luar Modem, jika kita hitung maka berapa jam pun kita online, maka yang ita bayar hanya Rp. 4000,- (termasuk ppn) perhari….! Murah bukan?

Cuman banyak orang terkendala oleh Bundled Broadband USB Modem yang ditawarkan oleh Telkomsel, dengan angsuran Rp. 125.000,-/ bulan selama 1 tahun, jatuhnya jadi Rp. 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Rubu Rupiah), sangat mahal bukan? Padahal dipasaran berkisar antara Rp. 700 rb – 900rb tergantung spesifikasi dan merek.

Anda kuatir tentang cara instalnya, jika nggak beli modem di Telkomsel? Ikutilah tutorial berikut yang akan memandu anda dalam melakukan instalasi dan  seting koneksi dengan Telkom Flash.

Instlasi Broadband USB Modem

Untuk melakukan proses instalasi paket USB Modem, silahkan lakukan tahapan berikut :

  • Silahkan masukkan kartu Halo Telkomsel Flash anda yang telah terdaftar dan  diaktifasi oleh Telkomsel, letak port kartu adalah di atas dari head slot male usb modem.
  • Colokkan USB Modem anda ke komputer/ laptop, maka kemudian autodetect new hardware akan mendeteksi usb modem tersebut dan akan memberikan konfirmasi instalasi

  • Klik tombol Next untuk memulai proses instalasi. Kemudian akan muncul halaman instruksi instalasi dan Persetujuan lisensi software, jawab dengan mengklik tombol Agree

  • Langkah selanjutnya adalah menentukan lokasi folder instalasi, dan hal ini 100% yakin, jangan anda ubah, klik aja tombol Next untuk melanjutkan

  • Selanjutnya akan muncul pilihan Menu Folder, dan sekali lagi 100% tidak perlu anda ubah, klik Install untuk memulai proses instalasi.

  • Kemduian proses instalasi akan berjalan yang ditunjukkan oleh jendela indikator dalam bentuk progress bar

  • Setelah proses instalasi pada progress bar penuh, maka muncul jendela konfirmasi bahwa proses instalasi telah selesai

  • Klik tombol Finish untuk mengakhiri.

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: