e-Teacher, Konsep dan Implementasi ICT dan Internet bagi Guru

Insyaallah, jika tidak ada halangan, pagi ini jam 04.30 saya akan berangkat ke kota kelahiran isteri saya Jogjakarta..!! bersama dengan anak sulung saya. Beberapa aagenda kegiatan akan saya tuntaskan dalam perjalanan ini, dan tentunya yang pertama adalah urusan keluarga terlebih dahulu.

Namun disamping itu terapat beberapa agenda lainnya, khususnya memenuhi janji saya dengan mas Yohannes dari Penerbit ANDI Offset Jogjakarta, dalam menuntaskan beberapa draft buku yang telah selesai saya tulis, dan sekaligus untuk mengajukan beberapa usulan draft buku baru selain yang telah disepakati. Salah satu draft buku baru tersebut saya beri  judul : e-Teacher.

Dalam buku ini, saya menggambarkan betapa mudahnya untuk menjadi tenaga pendidik saat ini, semua dukungan teknologi yang ada memberikan kontribusi yang positif terdapat percepatan penyelesaian tugas-tugas seorang pendidik, tinggal lagi bagaimana memanfaatkan semua perkembangan teknologi tersebut untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi diri seorang pendidik.

Kemudian beberapa perjalanan kecil lainnya ke almamater Teknik Elektro UGM Jogjakarta, mencari informasi terbaik berkaitan dengan peluang dalam pengembangan diri pada masa yang akan datang

Terakhir, dalam perjalanan pulang singgah kembali ke Penerbit Elecmedia Komputindo, pelepas rindu dan salam hangat buat teman-teman di sana.

Muhammad Adri

2 Tanggapan

  1. Assalamualaykum, link anda telah kami pasang, terimakasih atas kerjasamanya.

  2. Namun masih banyak kita lihat antara pesatnya teknologi tidak diiring dengan tenaga pendidik yang bisa memanfaatkannya di Indonesia masih relatif sedikit

Tinggalkan Balasan

